.Berita (News)KeamananSatlantasSatuan FungsiSosial

Gelorakan Millenial Road Safety Riding Menuju Zero Accident.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Selain sosialisasi melalui spanduk di beberapa titik penggal-penggal jalan se Kab. Jepara, semarak kegiatan Millenial Road Safety Riding menuju Zero Accident juga melibatkan sejumlah relawan dari kalangan kawula muda.

Hal ini dilakukan untuk mencegah peningkatan jumlah kecelakaan dalam berlalu lintas pada kaum millenial.

“Mengajak masuk dan pengendara menuju zero accident (laka lantas) untuk mencapai tahun keselamatan untuk kemanusiaan,” ungkap Kasatlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., Rabu (16/1/19)

Disebutkannya, program Millenial Road Safety Festival berlangsung secara serentak se Indonesia hingga tanggal 31 Maret 2019 nanti. Pihaknya juga mensosialisasikan ke kalangan pelajar dan membentuk Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) yang berawal dari SMA/SMK Islam Kab. Jepara.

“Besok (Minggu, 20/01/19) akan dilaksanakan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival bersamaan dengan kegiatan Car Free Day di Alun – Alun Kab. Jepara berupa kegiatan safety riding, deklarasi dan senam yang akan melibatkan para siswa SMA/SMK, club otomotif serta relawan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) dan masyarakat umum sekitar 3.000 orang yang rencana akan di mulai dari jam 06.00 WIB,” pungkasnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts