.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Kanit Pamobvit Satsabhara Polres Jepara Cek Kesiapsiagaan Personil di Obvitnas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kanit Pamobvit Satsabhara Polres Jepara Ipda Heru Setiawan dan Anggota melaksanakan patroli, pengecekan dan mengontrol Anggotanya yang bertugas di PLTU, Rabu (30/01/2019).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk kontrol terhadap Anggotanya yang melaksanakan pengamanan di lapangan. Dalam keberadaan Anggotanya tetap siap dalam melaksanakan tugas pengamanan di PLTU tersebut, namun demikian SOP (Standart Operational Prosedure) yang sudah ada tetap menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga inventaris seperti senjata.

Ipda Heru Setiawan juga melaksanakan koordinasi dengan karyawan PLTU terkait situasi keamanan disekitar wilayah Obvitnas PLTU. Ipda Heru Setiawan tidak lupa menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di PLTU agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap kemungkinan, selalu berkoordinasi dengan secutity dalam melaksanakan pengamanan.

“Jaga kesehatan, pola makan dan istirahat yang cukup serta ditambah dengan olahraga mandiri untuk menjaga kebugaran badan karena cuaca beberapa hari belakangan karena tugas kita kedepan semakin berat yang membutuhkan kebugaran fisik” ungkap Ipda Heru Setiawan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts