.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Patroli Dialogis Anggota Sat Sabhara Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, SPBU, Security pabrik dan tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kriminal. Seperti yang dilakukan Bripda Dwi Candra dan Bripda M. Anas, Rabu (30/01/2019)

Saat melintas di Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamat Kab. Jepara, Anggota Sabhara sambang ke PT. Doohwan Design Indonesia pada kesempatan tersebut Anggota Sabhara berkesempatan berdialog dan menyampaikan himbauan kamtibmas ke pada petugas security pabrik di pos jaga.

Dalam himbauannya Anggota Sabhara menyampaikan, untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, tingkatkan kontrol lingkungan pabrik secara berkala untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, lakukan pantauan pada kendaraan yang diparkir oleh karyawan, bila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat. Dan diakhir himbauannya Bripda Dwi Candra mengajak untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan.

Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu M. Syaifuddin, A.Md., mengatakan bahwa kegiatan sambang ke pabrik maupun tempat industri dan objek vital adalah upaya kita dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di Kab. Jepara.

“Penggunaan CCTV di lingkungan pabrik sangat membantu dalam mencegah terjadi aksi kejahatan serta memudahkan petugas dalam memantau lingkungan pabrik dan di sekelilingnya” tambah Iptu M. Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts