.Berita (News)KeamananSeksiSeksi Tipol

Sitipol Polres Jepara Bongkar Antena Radio SPKT Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mendukung kinerja dari Anggota SPKT Polres Jepara dalam memonitor situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jajaran Polres Jepara, Seksi Teknologi Informasi Polri (Sitipol) lakukan pembongkaran antena radio.

Pembongkaran antena radio dilakukan mengingat bahwa beberapa kantor/ruang Bagian/Satuan/Seksi Polres Jepara berpindah ke Gedung Mapolres Jepara yang baru, sedangkan untuk Kantor SPKT Polres Jepara pindah dan menempati kantor yang sebelumnya adalah Kantor Propam Polres Jepara.

Dipimpin oleh Kasitipol Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Misbahudin bersama dengan dua Anggotanya Bripka Dwi Apriliyanto dan Bripka Dhony Fajar melaksanakan pembongkaran antena radio dari Kantor SPKT lama ke Kantor SPKT Baru.

“Pembongkaran yang kami laksanakan, selain harus cepat juga harus berfungsi dengan baik (siap digunakan) mengingat bahwa pelaporan situasi kamtibmas dilaksanakan setiap jam” ungkap Kasitipol Polres Jepara Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Misbahudin

“Kendala yang kami alami adalah cuaca. Mengingat bahwa seminggu terakhir kondisi cuaca hujan yang disertai dengan angin kencang, akhirnya pembongkaran dapat terlaksana pada hari ini (30/01) dengan aman dan lancar” tambah Aiptu Misbahudin.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts