.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MayongSosial

Blusukan Polsek Mayong Polres Jepara Untuk Jalin Kemitraan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi terjalinnya kemitraan dengan masyarakat yang berujung pada terciptanya situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng, Polsek Mayong terus jalin kemitraan dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Hendrik Irawan, S.H., M.M. bersama dengan Anggotanya melaksanakan patroli dialogis di Balaidesa Bungu, Balaidesa Pancur, Balaidesa Datar, Balaidesa Pule dan Balaidesa Bandung

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Mayong beserta Anggotanya disambut langsung oleh Petinggi dan perangkat dari masing – masing desa

“Kami berada disini dan sampai disini untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat di Wilayah Kec. Mayong Kab. Jepara. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir disini untuk peduli dengan keamanan di sekitar wilayah masing – masing, salah satunya dengan menghidupkan kembali kegiatan siskamling (sistem keamanan keliling)” ajak Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Hendrik Irawan, S.H.,M.M.

“Bersama kita jaga agar pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar, pilihan boleh beda namun tetap junjung tali persatuan dan kesatuan” tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts