.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Patroli Dialogis Malam Hari, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Sambangi Perumahan Warga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Senin (18/03/2019) dini hari, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli ke lingkungan perumahan warga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika sedang beristirahat, “Perumahan Griya Kurnia Asri” yang terletak di Desa Bapangan Kec. Jepara Kab. Jepara.

Patroli Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng ini yang dilaksanakan oleh Bripka Nur Hidayat dan Bripda Dwi Candra dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari seperti Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) yang biasa kita kenal dengan istilah 3C.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng dilaksanakan secara mobile dengan bergerak ke lokasi – lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

“Bersama kita jaga keamanan serta ketertiban lingkungan sehingga tercipta ssituasi yang aman, nyaman dan kondusif. Jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau juga dapat menghubungi Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts