.Berita (News)

Pemeliharaan dan Perawatan Kapal Rutin Oleh Satpolair Polres Jepara Guna Menunjang Tugas Kepolisian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kesiapan sarana dan prasarana kedinasan dalam menunjang tugas kepolisian, Satpolair Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pemeliharaan dan perawatan sera perbaikan kapal Polisi C3, Rabu (20/03/2019).

Kapal Patroli merupakan prasarana yang dimiliki oleh Satpolair dalam pelaksanakan tugas patroli pengamanan batas wilayah perairan/ laut Jepara, guna menunjang pelaksanaan tersebut tentunya kapal harus dalam kondisi baik dengan cara melakukan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) secara rutin dan berkala supaya apal terawat dan siap pakai setiap saat bila digerakkan.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kasat Polair Iptu Lukman Fuadi, S.H., mengatakan kegiatan pemeliharaan dan perawatan terhadap kapal Polisi, seperti sekarang kami lakukan pengedokan terhadap salah satu Kapal Polisi C3.

Hal ini kami lakukan secara berkala supaya sarana prasarana yang dimilik oleh Satpolair dalam kondisi yang terawat dan siap pakai setiap saat untuk kegiatan patroli di wilayah hukum perairan Jepara, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts