.Berita (News)

Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat Titipkan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Arif terus berupaya seperti silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Sengon Bugel guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (22/04/19).

Kegiatan silaturahmi dan sambang tokoh masyarakat yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut guna mendekatkan diri dan jalin mitra dengan warga binaan, selain itu juga untuk menggali informasi-informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada tokoh masyarakat binaanya untuk berhati-hati dan mewaspadai terhadap masih adanya penipuan-penipuan dengan menggunakan sarana ponsel (HP) seperti pesan singkat.

Brigadir Arif juga berpesan kepada warga binaanya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara memberi informasi sekecil apapun kepada Polri  bila melihat adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkunganya.

“Sambang warga dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat akan terus dilakukan secara rutin guna untuk memberikan informasi-informasi Kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Mayong Polres Jepara tetap dalam situasi yang aman nyaman dan Kondusif” ujarnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts