.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MlonggoSosial

Wujudkan Siskamtibmas Yang Kondusif, Polsek Mlonggo Polres Jepara Patroli Malam Hingga Dini Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hingga dini hari, Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng meningkatkan patroli di malam hari.

Kegiatan tersebut terlihat pada malam hingga dini hari tadi (Rabu, 20/03/2019), dimana Patroli yang laksanakan oleh Polsek Mlonggo Polres Jepara yang dipimpin oleh Bripka Arif Budiman, S.H. dengan sasaran di sepanjang Jalan Raya Kecamatan Mlonggo Keb. Jepara serta melaksanakan dialogis dengan warga untuk masyarakat untuk sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan mobil patroli backbone. Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selain patroli dipemukiman penduduk, Personil Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng tidak lupa untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat ataupun sedang melintas di sepanjang jalan raya.

Sementara itu, Kapolsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng AKP Maryono mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik oleh Polsek Mlonggo kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mlonggo, dan saya sebagai pimpinan di Polsek Mlonggo sudah menginstruksikan kepada Jajaran Polsek Mlonggo bahwasanya dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya untuk melaksanakan patroli dalam rangka harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng.

“Semoga dengan kegiatan pelayanan terbaik kami yaitu dengan melaksanakan patroli yang berkesinambungan dari malam hingga dini hari ini menjadikan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beristirahat,” pungkas AKP Maryono.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts