.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Ciptakan Situasi Aman, Polsek Donorojo Polres Jepara Laksanakan Patroli Jelang Shalat Jum’at

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Terwujudnya kamtibmas yang kondusif tidak tercipta begitu saja ada upaya yang dilaksanakan baik itu dari Polri maupun warga masyarakat. Patroli salah satu upaya pencegahan yang dilaksanakan oleh Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng untuk meniadakan gangguan kamtibmas.

Sehingga pada Jum’at jelang pelaksanaan Shalat Jum’at (22/03/2019) PS. Kanit Binmas Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Bripka Mayon Yusuf S, S.H. bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Sugiyanto melaksanakan patroli dengan sasaran masjid – masjid yang ada di Wilayah Desa Ujungwatu Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Kegiatan patroli bertujuan menciptakan situasi kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curanmor (pencurian kendaraan bermotor) jelang dan pada saat Shalat Jum’at berjamaah di lingkungan Masjid.

Menurut Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto pelaksanaan patroli jelang dan pada saat Shalat Jum’at rutin kami laksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts