.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Polsek Japara Kota Polres Jepara Kondusifkan Situasi Pada Malam Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menjaga situasi kondusif selama 24 jam baik siang maupun malam hari.

Dan kali ini kegiatan patroli dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng oleh Aiptu Joko Suranto dan Aiptu Didik J.S.

Adapun kegiatan tersebut mengarah pada obyek wisata serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara seperti Pantai Kartini, SUGBK Jepara, PerBank-an, SPBU serta tempat ibadah

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (curas, curat dan curanmor) serta tindak kejahatan lainnya. Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng juga menghimbau kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas malam untuk selalu peduli dengan situasi keamanan sekitar.

Apabila terdapat hal yang mencurigakan serta terjadi tindak kejahatan agar menghubungi Kantor Kepolisian atau dapat menghubungi Call Center Polisi di 110” jelas Aiptu Joko

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts