.Berita (News)

Sambangi Petugas Jaga Pos Kamling, Polisi Berikan Imbauan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Polri, salah satunya yang dilakukan oleh personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara yang rutin Patroli di malam hari dengan menyambangi Pos keamanan lingkungan secara bergantian.

Malam tadi (30/03/2019) Iptu Slamet dan Brigadir Kusen yang melaksanakan patroli dan menyambangi pos kamling yang berada di Desa Mulyoharjo Kec. Jepara Kota Kab. Jepara.

Dalam suasana santai personil sembari ngobrol membahas situasi kamtibmas bersama dengan warga, Brigadir Kusen menghimbau agar petugas ronda berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan ini khususnya pada malam hari.

Ia juga menyampaikan, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Peran serta warga masyarakat yang peduli lingkungan yang aman dan nyaman sangat diharapkan, mengingat kejahatan semakin berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan dinamika sosial yang berkembang dalam masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts