.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Pakis AjiSosial

Ingat, 17 April 2018 Ya oleh Polsek Pakis Aji Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tak hanya memberikan penyuluhan di pemukiman warga namun memberikan penyuluhan lokasi obyek wisata juga diperlukan hal ini sekaligus memberikan efek kepada masyarakat yang sedang berwisata supaya merasa aman atas kehadiran pihak Kepolisian di obyek wisata.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Suwawal Timur Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Yulia Adhi Wibowo yang telah memberikan penyuluhan di lokasi obyek wisata Kelapa Park Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Yulia Adhi Wibowo mengingatkan warga yang sedang berwisata untuk mengikuti aturan yang ada di obyek wisata Kelapa Park dengan menggunakan alat keamanan secara baik dan benar.

Tak hanya itu, Brigadir Yulia Adhi Wibowo juga mengingatkan warga bahwa pada tanggal 17 April 2019 akan dilaksanakan pesta demokrasi serentak se Indonesia yaitu Pemilu Tahun 2019. Oleh sebab itu “agar masyarakat datang ke TPS sesuai dengan domisili masing – masing untuk mencoblos wakil rakyat serta presiden dan wakil presiden karena suara anda sangat menentukan siapa yang akan menjadi presiden dan wakil presiden Negara kita nanti” pesan Brigadir Yulia Adhi Wibowo.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts