.Berita (News)KeamananPendidikanPolitikPolsek

“Jangan Takut Nyoblos” TNI – Polri Jamin Keamanan oleh Polsek Jepara Kota Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk meminimalisir adanya pemilih yang golput saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 nanti, Kepolisian Resor Jepara beserta Polsek Jajaran berupaya memberikan semangat warga masyarakat untuk menyoblos.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Demaan Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Bripka Suyoko yang memberikan sosialisasi Maklumat Himbauan Kamtibmas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersama dengan Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T. pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dalam pertemuan rutin kelompok nelayan karyamina   Jaya 4 Kel. Demaan di rumah Bp. Supardi yang beralamat di Kel. Demaan Kec./Kab. Jepara.

Bripka Suyoko menjelaskan poin – poin dari isi maklumat tersebut diantaranya :

  1. Pemilihan Umum hari Rabu tanggal 17 April 2019 adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk mensukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna mensejahterakan rakyat Indonesia.
  2. Dalam pesta demokrasi tersebut akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Wakil – Wakil Rakyat di DPR/DPD/DPRD Prov./DPRD Kab./Kota yang akan memimpin Negara ini untuk 5 (lima) tahun ke depan.
  3. Oleh karena itu, Jajaran TNI – Polri menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS – TPS yang telah ditentukan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  4. TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi Pemilu hari Rabu tanggal 17 April 2019.

“Dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu dan kita jaga bersama situasi sebelum, saat dan setelah pelaksanaan Pamilu sehingga terselenggara situasi yang aman, damai dan sejuk” ajak Bripka Suyoko.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts