.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoSosial

Polsek Donorojo Polres Jepara Jepara Amankan Ibadah Peringatan Wafatnya Isa Almasih di Kec. Donorojo.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini, Jumat (19/04/2019) merupakan hari besar bagi umat kristiani dimana hari ini bertepatan dengan memperingati wafatnya Isa Almasih. Dengan hal tersebut, Kepolisian turut mengamankan kegiatan ibadah tersebut demi terjaminnya keamanan serta keamanan jemaat sehingga dapat melakukan ibadah dengan khusu’.

Oleh Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto bersama dengan Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan ibadah dalam rangka memperingati wafatnya Isa Almasih di GITJ Betlehem Blingoh dan GITJ Blingoh Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto juga mengingatkan pada jemaat untuk mengunci kendaraan sebagai langkah antisipasi meminimalisir terjadinya curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di lokasi ibadah.

“Dengan telah terlaksananya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 pada tanggal 17 April 2019, mari kita jaga tali persaudaraan dan persatuan kita baik kepada sesama dan antar umat beragama. Siapapun pemimpin kita nanti, Negara kita tetap Indonesia” terang Iptu Sudi Tjipto kepada jemaat yang hadir.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts