.Berita (News)KeamananPolitikPolsekSosial

Polsek Jepara Kota Polres Jepara Patroli Untuk Jaga Situasi Kondusif pasca Pelaksanaan Pemungutan Suara Pada Pemilu 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dengan akan dilaksanakannya pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019, Kepolisian terus melaksanakan pengamanan secara maksimal dengan harapan pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan aman dan tertib.

Seperti yang terlihat pada dini hari tadi, dipimpin oleh Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra bersama dengan Anggota Polsek dan Polres Jepara melaksanakan patroli malam hingga dini hari tadi (21/04/2019).

Pada pelaksanaan patroli malam hingga dini hari tadi menyasar pada pemukiman penduduk, obyek vital serta pusat keramaian warga di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng.

Usai pelaksanaan patrol, Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019. Selain itu, mengajak warga yang masih melaksanakan aktivitas malam hingga dini hari untuk ikut peduli dengan keamanan lingkungan sekitar.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts