.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Kondusifkan Wilayah, Ini Yang Dilakukan Polsek Jepara Kota Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam mengkondusifkan wilayah, banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian. Dalah satu cara adalah dengan melaksanakan patroli secara rutin karena dengan melaksanakan patroli dapat mengetahui secara langsung situasi terkini di wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan patroli siang hari dengan menyasar pada pemukiman penduduk, obyek vital serta pusat keramaian warga, (23/04/2019).

Dalam kegiatan patroli yang ddilakukan, tidak lupa Anggota Polsek Jepara Kota juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat maupun security yang sedang berjaga.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Anggota Polsek Jepara Kota adalah salah satu cara untuk mengetahui situasi di wilayah secara langsung. Dalam melaksanakan patroli, juga selalu kami perintahkan untuk Anggota memberikan himbauan kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta lebih peduli dengan lingkungan utamanya masalah keamanan” tutur Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts