.Berita (News)KeamananPolitikPolsekSosial

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Sholat Jumat oleh Polsek Japara Kota Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jumat adalah hari yang spesial bagi umat muslim, mengingat pada hari tersebut pria muslim di seluruh dunia serentak melaksanakan ibadah Sholat Jumat. Dan atas adanya kegiatan tersebut, Kepolisian melaksanakan pengamanan serta patroli untuk mengkondusifkan wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli jelang pelaksanaan Sholat Jumat di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota, kemaren (26/04/2019).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut menyasar pada pemukiman pendduduk, pertokoan serta obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng.

Usai melaksanakan patroli kemudian Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yaitu melaksanakan Sholat Jumat yang dilanjutkan menjalin kemitraan dengan warga yang telah melaksanakan Sholat Jumat.

“Pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019 telah usai, mari bersama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Jepara sehingga Wilayah Kab. Jepara selalu kondusif. Dan apabila ada hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung menghubungi Kepolisian atau melalui Call Center Polisi di 110” pesan Anggota Polsek Jepara Kota pada warga.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts