.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Pelayanan Yang Diberikan Polsek Jepara Kota Polres Jepara Pada Pagi Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – (Senin, 29/04/2019) Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari adalah memberikan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng mengingat bahwa puncak kepadatan dari arus lalu lintas adalah di pagi hari.

Kepadatan arus lalu lintas dipagi hari yang didominasi oleh para pelajar serta pegawai instansi membuat arus kemacetan, dengan hal tersebut Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga akan membantu masyarakat dalam mengawali aktivitas pada pagi hari.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra mengatakan bahwa kami menempatkan personil kami di Pasar Jepara, depan sekolah – sekolah serta lokasi yang dianggap rawan, mengingat banyaknya masyarakat yang akan melakukan penyeberangan serta padatnya arus lalu lintas di lokasi tersebut pada pagi hari.

“Semoga pelayanan yang diberikan oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng pada pagi hari tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” tambah AKP IDG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts