.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Upaya Polsek Jepara Kota Polres Jepara Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menjaga situasi agar selalu kondusif ada berbagai cara, salah satunya yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Pada malam hingga dinihari tadi (06/05/2019).

Oleh Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melakukan patroli guna mengantisipasi kerawanan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan menyasar pada pemukiman warga, obyek vital serta lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patrolinya,  Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga situasi keamanan di masing – masing wilayahnya. Selain itu, kepada para pemuda yang saat itu terlihat sedang nongkrong, memberi himbauan untuk ikut berperan dalam menjaga situasi keamanan yang ada di wilayahnya masing – masing. Apabila terjadi tindak kejahatan dapat menghubungi Call Center Polisi di 110.

Menurut Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra mengatakan bahwa dengan berpatroli maka akan dapat mengantisipasi kejadian rawan di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng karena dengan adanya petugas di lapangan maka akan dapat dengan cepat mengatasi masalah apabila terjadi gangguan kamtibmas.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts