.Berita (News)

Dinilai Membahayakan Keamanan, Polisi Imbau Warga Tak Ikut Mobilisasi Massa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara terus memupuk kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan dalam upaya menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

Malam tadi (18/05/2019), Brigadir Aris Bhabinkamtibmas di Desa Bucu, menyambangi warga yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Aris memberikan himbauan kamtibmas yang intinya selalu menjaga kondusifitas keamanan, jangan sampai kegiatan ibadah di bulan ramadhan justru menimbulkan atau membuat permasalahan antar para peserta takbir yang bisa mengganggu kondusifitas keamanan.

Apa yang menjadi arahan dan himbauan dari Brigadir Aris tersebut mendapat reaksi positif dari peserta pertemuan yang mengucapkan terima kasih dan kebersediaan untuk melaksanakannya.

Ia juga berpesan terhadap warga khususnya di Desa Bucu agar tidak terpengaruh mobilisasi massa pada 22 Mei mendatang, ia menghimbau masyrakat turut serta menjga keamanan dan ketertiban di Jepara ini.

Kami harus terus memupuk kedekatan dengan warga di wilayah binaan khususnya ulama dan warga muslim untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah yang kondusif aman dan terkendali, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts