.Berita (News)

Ciptakan Situasi dan Kondisi Aman Saat Malam Hari Polisi Gelar Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Petugas Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Sudarno, Bripka Suroso  dan Brigadir A Murofik melaksanakan kegiatan Patroli Malam Hari di Wilayah Hukum Polsek Pecangaan antisipasi gangguan Kamtibmas, Senin (20/05) malam.
Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek pecangaan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi berpatroli ditengah-tengah Masyarakat.
Dalam pelaksanaanya, Petugas Patroli menyasar ke lokasi obyek vital seperti Bank, SPBU, ATM dan juga memasuki ke Pemukiman warga serta tempat ibadah untuk memastikan situasi Keamanan disana Aman dan Kondusif.
Anggota Patroli Polsek Pecangaan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang Jaga di Poskamling agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah di tempatkan di desa atau menghubungi Polsek Pecangaan.
tbnewsjepara

Related Posts