.Berita (News)KeamananPolitikSosial

Situasi Kondusif Tercipta dari Sinergitas TNI Polri Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Situasi yang masih bergejolak pasca pengumuman hasil rekapitulasi yang berlangsung di KPU RI membuat seluruh Aparat Keamanan di seluruh pelosok daerah ikut bersiaga untuk mengamankan melakukan langkah antisipasi sehingga tercipta situasi yang kondusif utamanya di Wilayah Kab. Jepara.

Dan kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. bersama dengan Personil TNI dari Kodim 0719/Jepara dan Personil Polres Jepara melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran utama yaitu kantor penyelenggara Pemilu 2019 serta gudang logistik KPUD Jepara pada malam hingga dini hari (23/05/2019).

Bahwa pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan sebagai tindak lanjut dari memanasnya situasi yang terjadi di Bawaslu RI walaupun sebelumnya telah dilaksanakan penebalan di kantor penyelenggara Pemilu 2019 dan gudang logistik KPUD Jepara.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan patroli yang melibatkan Personil TNI dari Kodim 0719/Jepada dan Personil Polri dari Polres Jepara berlangsung dengan aman dan lancar. Dan kami TNI Polri akan senantiasa menjaga NKRI dari oknum – oknum perusak persatuan dan kesatuan bangsa” tegas Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts