.Berita (News)KeamananSosial

Patroli Skala Besar Polres Jepara Ciptakan Kondusifitas Jelang Idul Fitri 1440 H.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Tim Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Adhi Purnomo melaksanakan kegiatan patroli skala besar di Wilayah Hukum Polres Jepar.

Kegiatan tersebut menyasar pada Kantor Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPUD Jepara dan Bawaslu Kab. Jepara dan Gudang – Gudang KPUD Jepara selain itu juga melaksanakan patroli dengan route Mapolres Jepara – Jl. Ratu Kalinyamat – Ds. Mantingan – Ds. Ngabul – Ds. Rengging – Polsek Pecangaan Jepara, dalam kesempatan tersebut Tim Cipkon POlres Jepara melaksanakan giat razia khususnya kendaraan yang akan mengarah ke kota dilanjutkan menuju kembali ke Jl. Senenan Tahunan Jepara – Jl. Pemuda Jepara – Mapolres Jepara.

“Saat ini semua masyarakat sedang berfokus pada persiapan dalam menyambut perayaan Hari Lebaran atau Idul Fitri 1440 H, atas hal tersebut malam hari menjadi waktu yang rawan sehingga atas hal tersebut Tim Cipkon melaksanakan kegiatan patroli di lokasi – lokasi yang perlu perhatian untuk tetap menciptakan serta menjaga situasi agar selalu kondusif. Dan apabila masyarakat mempunyai informasi utamanya tentang keamanan di Wilayah Kab. Jepara agar langsung melaporkan ke Kantor Polisi atau dapat melalui Call Center 110” terang Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts