.Berita (News)

Anggota Siaga Polres Jepara Lakukan Peregangan Usai Apel Pagi

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mendukung aktivitas kegiatan pelayanan masyarakat agar tetap prima, Polres Jepara, Polda Jawa Tengah usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan olahraga ringan dengan melakukan gerakan perengangan otot / Stretching, Kamis (06/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut KBO Sabhara Ipda Suyatmoko memimpin anggota melakukan gerakan peregangan otot / Stretching, yaitu peregangan kepala dengan menundukkan kepala kebawah dan meregangkan kepala keatas, peregangan tangan dan lengan, peregangan pinggang dan perut serta peregangan tungkai dan kaki yang dilakukan sekitar kurang lebih 10 menit.

Kabag Sumda Kompol I Ketut Tutut menuturkan bahwa meski pelaksanaannya hanya sebentar sehabis apel pagi, tetap kita budaya melakukan stercthing agar tubuh kita tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan semangat.

Disamping itu juga bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas sehari – hari yang cukup padat, pungkas kabag Sumda .

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts