.Berita (News)KeamananSosial

Kami Polri Akan Senantiasa Membantu Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bagaimanapun juga, kita sebagai umat manusia akan selalu membutuhkan bantuan dari sesama.

Hal itu merupakan salah satu dasar dari Anggota Polres Jepara dan Polsek Jajaran dalam mengabdikan ddiri menyatu bersama dengan masyarakat. dan kali ini dilaksanakan oleh Personil Polres Jepara dan Polsek Mayong yang saat itu bertugas di Pos Pengamanan Mayong Polres Jepara Polda Jateng dengan senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor, kemaren (06/05/2019).

Dalam foto nampak Anggota Polres Jepara Polda Jateng (berbaju merah) sedang membantu masyarakat sedangkan Polisi berseragam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Usai kegiatan, warga yang mengalami bocor ban tersebut menghampiri petugas Kepolisian untuk mengucapkan terimakasih kepada Personil Polri yang telah membantunya mengingat saat ini masih suasana lebaran sehingga sangat sulit mencari tambal ban.

“Melihat warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan, kami senantiasa akan membantu apalagi saat ini adalah Lebaran dimana tidak aka nada bengkel tambal ban yang buka. Dan Alhamdulillah kondisi ban cadangan dari warga tersebut dalam kondisi siap pakai sehingga kami hanya membantu mengganti ban saja. Kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk tetap tingkatkan kewaspadaan serta hati – hati dalam berkendara, hormati hak – hak pengendara lainnya” jelas Personil Polri Pos Pengamanan Mayong Polres Jepara Polda Jateng.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts