.Berita (News)SatlantasSatuan FungsiSosial

Senyuman Anda Buat Kami Semangat Abdikan Diri Pada Negara oleh Satlantas Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebagai mahluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, manusia diciptakan untuk menjadi mahkluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia maupun kepada makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Hal itu merupakan salah satu dasar dari Polres Jepara dalam mengabdikan diri menyatu bersama dengan masyarakat.

Dan kali ini dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Jepara Brigadir Dedi yang tengah menjalankan tugas dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara dengan senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor.

Melihat adanya warga yang mengalami ban bocor kemudian Brigadir Dedi Personil Satlantas Polres Jepara Polda Jateng tersebut berinisiatif untuk menghentikan kendaraan bak terbuka untuk ikut membawa kendaraan dari warga yang mengalami ban bocor tersebut ke bengkel yang buka mengingat sampai dengan saat ini (masih suasana Lebaran dan liburan panjang) banyak bengkel yang masih tutup.

Atas bantuan dari Brigadir Dedi tersebut, warga yang mengalami bocor ban tersebut mengucapkan banyak terimakasih serta berpesan kepada petugas Kepolisian yang bertugas untuk tetap semangat dalam memberikan pengamanan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Saat kami melaksanakan pengaturan lalu lintas, ditengah kegiatan kami melihat warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan karena ban motornya mengalami kebocoran. Melihat hal tersebut, kami langsung memberikan bantuan untuk mengehentikan kendaraan bak terbuka untuk mengantarkan ke bengkel tamban ban yang sudah buka. Dalam kesempatan tersebut kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk berhati – hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta hormati hak – hak pengendara lainnya” pesan Brigadir Dedi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts