.Berita (News)Pendidikan

Ini Juara Lomba Fotografi Lebaranku Pengabdianku Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2019, Polres Jepara Polda Jateng menggelar lomba fotografi yang dibuka untuk umum dan mengambil tema “Lebaranku Pengabdianku” dengan waktu sampai selesainya pelaksanaan operasi kemanusiaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2019.

Dan hari ini (13/06/2019), adalah waktu pengumuman pemenang lomba fotografi yang diselenggarakan oleh Polres Jepara.

Dari banyaknya peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara lomba fotografi Polres Jepara, telah terpilih 3 peserta yang memenuhi kriteria dari yang diberikan diantaranya foto kegiatan Anggota Polres Jepara selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019, foto yang dapat bercerita serta menge-tag ke akun resmi Instagram Polres Jepara @humas.resjepara.

Juara ke 3 adalah pemilik akun @adammif yaitu Sdr. Bahrudin Assobirin warga Kel. Potroyudan Kec./Kab. Jepara dengan caption foto yaitu “Ada yang tak dapat tempat dan rela sholat ied di jalan raya. Sisi lain, mungkin ada ayah yang rela tak dapat bertemu anaknya di hari raya”.

Untuk juara ke 2 adalah pemilik akun @kanalbudiarto yaitu Sdr. Kanal Budiarto yang merupakan warga Kel. Potroyudan Kec./Kab. Jepara dengan caption foto yaitu “Anggota @satlantaspolresjepara Sedang beristirahat sejenak setelah mengatur jalannya pawai takbir keliling di dekat patung Semangat Kartini Jepara”.

Dan untuk yang terbaik yaitu juara pertama, diraih oleh pemilik akun @erlinda_tara, Sdri. Erlinda Dwi Tara yang masih berstatus pelajar di SMP Negeri 1 Welahan Jepara dan merupakan warga Ds. Brantak Sekarjati Kec. Welahan Kab. Jepara dengan caption foto yaitu You don’t need money to help others, you need a heart to help others.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi atas penyelenggaraan lomba fotografi Polres Jepara Lebaranku Pengabdianku, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi salah satu tempat untuk menyalurkan hobi dalam dunia fotografi khususnya di Wilayah Kab. Jepara. Dan kami atas nama Polres Jepara mengucapkan selamat kepada Sdri. Erlinda, Sdr. Kanal Budiarto dan Sdr. Bahrudin yang telah menjadi pemenang dari lomba ini” tutur Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. usai menyerahkan uang pembinaan dan piagam kepada pemenang.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts