.Berita (News)Keamanan

Tumbuhkan Spirit dan Kuatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Lain Dengan Panggung Prajurit.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara –Operasi kemanusiaan yaitu Operasi Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara telah berakhir, namun dengan berakhirnya operasi tersebut Polri terus kuatkan sinergitas bersama instansi lain guna menumbuhkan keddekatan serta jalinan silaturahmi untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif di Wilayah Kab. Jepara khususnya.

Melalui kegiatan panggung prajurit yang diselenggarakan Polres Jepara di Halaman Mapolres Jepara, berharap sinergitas Polri dengan instansi lain semakin erat dan terjaga.

Usai kegiatan, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa silaturahmi serta sinergitas Polri bersama dengan instansi lain harus tetap dan selalu terjaga, hal ini dilakukan untuk menyatukan tujuan bersama yaitu menjaga situasi kondusif di Wilayah Kab. Jepara. Dan salah satu cara dalam merekatkan tali silaturahmi tersebut adalah dengan diselenggarakan panggung prajurit.

Dengan berakhirnya operasi kemanusiaan Operasi Ketupat Tahun 2019 ini dan dengan diselenggarakannya panggung prajurit ini, semoga dapat menguatkan jalinan silaturahmi kita serta menumbuhkan spirit/semangat kembali dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts