.Berita (News)BudayaSosial

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Jepara Selenggarakan Pemeriksaan Kesehatan Umum dan Pengobatan Gratis.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tanggal 01 Juli 1946 adalah tanggal yang sangat bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pada tanggal tersebut Kepolisian Negara Republik Indonesia dilahirkan. Dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tersebut, Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan – kegiatan sosial bersama dengan masyarakat Kab. Jepara.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini (21/06/2019) di Kantor Kelurahan Ujung Batu Kec./Kab. Jepara, oleh Urkes Bagsumda Polres Jepara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Kelurahan Ujung Batu Kec./Kab. Jepara menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan umum dan pengobatan gratis kepada warga masyarakat.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan dihadiri Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. beserta Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek dan Anggota Polsek Jepara Kota, Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara dan Ranting Jepara Kota, Dinas Kesehatan Kab. Jepara, Lurah dan Perangkat Kelurahan Ujung Batu Kec./Kab. Jepara serta warga masyarakat yang melakukan pemeriksaan yang berjumlah sekitar 120 orang

“Dalam waktu dekat, Kepolisian seluruh Indonesia akan mempunyai hajat besar yaitu memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73. Dan untuk Polres Jepara terdapat rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan salah satunya adalah yang saat ini dilaksanaan yaitu pemeriksaan kesehatan umum dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas” terang Kepolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. usai membuka kegiatan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts