.Berita (News)

Tiga Pilar Laksanakan Patroli Bersama Untuk Kondusifitas Wilayah Tahunan Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Demi terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Sinergi tiga pilar kamtibmas Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara melaksanakan patroli ciptakan situasi pasca Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Sabtu malam (22/06/2019).

Dalam kegiatan patroli bersama ini tiga pilar kamtibmas ini menghampiri setiap ada warganya sambil memberikan himbauan kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan juga membantu menjaga agar situasi pasca pemilu 2019 tetap aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Tahunan AKP Sutowo menjelaskan bahwa patroli tiga pilar kamtibmas ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman.

“Patroli tiga pilar kamtibmas ini sebagai wujud sinergi sekaligus wujud kehadiran aparat negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan pemerintah, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas” jelasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts