.Berita (News)

Upaya Polsek Kembang Cegah Tindak Kejahatan Saat Malam Hari di Obvitnas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng dengan dipimpin Kapolsek AKP Usman Jumaidi melaksanakan Patroli rutin ke obyek-obyek Vital Nasional seperti di PLTU Tanjung Jati B.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, personil berbincang-bincang dengan Security di tempat obyek vital tersebut dalam hal situasi Kamtibmas serta aktivitas rutin di lokasi tersebut, Sabtu malam (22/06/19).

Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut.

Pengamanan obvit ini merupakan tugas pokok Kepolisian yang bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan objek vital yang meliputi proyek atau instalasi vital, objek wisata, kawasan tertentu dan objek lainnya termasuk VIP yang memerlukan pengamanan Kepolisian.

“Dengan hadirnya anggota kami di Obyek Vital Nasional ini diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Kembang.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts