.Berita (News)BudayaKeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

Ada Apa Satpolair Polres Jepara di Dermaga Kartini Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polri dengan masyarakat tidak akan pernah bisa terpisahkan karena hanya dengan masyarakat maka situasi aman dan kondusif di situasi wilayah niscaya akan tercipta. Dan untuk kali ini, pada peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara merayakan hari bahagia tersebut bersama dengan masyarakat Kab. Jepara.

Seperti yang dilakukan oleh Satpolair Polres Jepara Polda Jateng yang pagi tadi (08/07/2019) yang merayakan HUT Bhayangkara ke 73 bersama dengan TNI AL dan Dishub Kab. Jepara serta warga masyarakat di Dermaga Kartini Kab. Jepara dengan menggelar doa bersama yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Kegiatan merayakan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara bersama dengan masyarakat ini adalah sebagai bentuk kedekatan antara Kepolisian Resor Jepara dengan masyarakat dalam bahu membahu menciptakan situasi Wilayah Kab. Jepara yang aman serta kondusif.

“Dengan terselenggaranya kegiatan merayakan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara dan Polsek Jajaran ini adalah bentuk kedekatan Kepolisian dengan masyarakat dimana situasi kondusif di Wilayah Kab. Jepara ini tidak akan tercipta apabila tidak dibantu oleh masyarakat dan sebaliknya, situasi kondusif akan senantiasa terjaga apabila terbentuk kemitraan yang baik antara Kepolisian bersama dengan masyarakat” terang Kasatpolair Polres Jepara Polda Jateng Iptu Lukman Fuadi, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts