.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Kapolres Jepara : Terimakasih Atas Dedikasi Yang Telah Diberikan Kepada Polri.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (17/07/2019) berlokasi di Lapngan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pelepasan 5 Personil Polres Jepara dalam rangka Purna Tugas.

Dalam kegiatan Upacara Purna Tugas tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., dan dihadiri Wakapolres Jepara Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara Polres Jepara, ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cab. Jepara beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada lima Personil Polres Jepara atas dedikasi dan prestasi yang diberikan kepada Polri hingga masa purnabaktinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam tanda penghargaan purnawirawan dan cinderamata serta ucapan terimakasih oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny.Tia Arif Budiman kepada lima Personil Polri yang purnatugas diantaranya Kompol Budi Wiyono, Ipda Rambat, Ipda Fatoni, Brigadir Budono dan Brigadir Yuli Surono.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts