.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (17/07/2019) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan dihadiri Wakapolres Jepara Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara Polres Jepara, ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cab. Jepara beserta pengurus kegiatan upacara serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Untuk diketahui bahwa Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara dari sebelumnya dijabat oleh Ipda Harinto, S.H. (saat ini menduduki jabatan sebagai Kasat Tahti Polres Jepara) digantikan oleh Iptu Subandi.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang wajar di Kepolisian dan sebagai bentuk penyegaran dalam suatu kesatuan dan kali ini yang kami lakukan penyegaran adalah Kapolsek Pakis Aji.

“Kami berpesan kepada Kapolsek yang baru agar cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Dan kami menunggu terobosan – terobosan kreatid dari Polsek Pakis Aji Polres Jepara” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts