.Berita (News)KeamananOlahragaSatsabharaSatuan FungsiSosial

Kasat Sabhara Polres Jepara Ajak Lari Sore, Siapkan Fisik Sebagai Pasukan Paskibraka

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Semakin dekatnya pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai kegiatan dan persiapan dilaksanakan untuk berlangsungnya kegiatan yang meriah dan khidmat dimna puncak kegiatan akan ada pada saat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019.

Dengan hal tersebut, Polres Jepara yang ikt terlibat sebagai Pasukan Paskibraka mempersiapkan fisik dan mental.

Kemaren (18/07/2019), Oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. mengajak Personil yang ditunjuk sebagai Pasukan Paskibraka untuk lari sore di seputaran Kota Jepara.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI, dari Kepolisian sebagai Pasukan Paskibraka telah melaksanakan langkah – langkah persiapan seperti yang kali ini dilakukan yaitu menjaga fisik dengan melaksanakan lari sore di seputaran Kota Jepara. Diharapkan dengan latihan fisik yang dilakukan ini, Personil yang telah ditunjuk sebagai Pasukan Paskibraka dapat tampil prima saat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdakaan Republik Indonesia” jelas Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts