.Berita (News)BudayaKeamananOlahragaSosial

Polres Jepara Turut Hadir Dalam Apel Pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (19/07/2019) berlokasi di Alun – Alun Kab. Jepara, Personil Polres Jepara mengikuti kegiatan Apel Pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kabupaten Jepara.

Dalam kegiatan apel yang dipimpin oleh Plt. Bupati Kab.Jepara Bp. Dian Kristiandi, S.Sos. tersebut dihadiri oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. (Czi) Fachrudi Hidayat, S.T., Kapolres Jepara yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. beserta Unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, OPD Kab. Jepara beserta masyarakat Kab. Jepara yang berjumlah sekitar 3.000 orang.

Berawal pelaksanaan apel yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan 74 balon merah putih serta dilanjutkan senam bersama dan jalan santai serta pembagian doorprize untuk menyemarakkan kegiatan pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74.

Dengan dicanangkannya pelaksanaan kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kabupaten Jepara, maka seluruh rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Proklamasi resmi dimulai.

“Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan yang tentu tujuannya adalah bagaimana kita terus menanamkan pada diri kita masing – masing untuk lebih mencintai tanah air, rasa nasionalisme, rasa patriotik, rasa persatuan dan kesatuan serta rasa ke-bhinekaan.” terang Plt. Bupati Kab. Jepara Bp. Dian Kristiandi, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts