.Berita (News)KeamananOlahragaSosial

Polres Jepara Amankan Laga Persahabatan Antara Persijap Jepara Melawan Persikapa Pasuruan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sore ini (20/07/2019) bertempat di Stadion Gelora Bumi Kartini Kab. Jepara telah berlangsung pertandingan persahabatan antara Persijap Jepara melawan Persikapa Pasuruan.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Polres Jepara bersama dengan TNI dan Satpol PP bersinergi untuk melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan tersebut.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersama dengan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. (Czi) Fachrudi Hidayat, S.T., Sekda Kab. Jepara Bpk. Edi Sujatmiko, Ketua KONI Kab. Jepara Bpk. Sutedjo, Presiden Persijap Jepara Ibu Esti Lestari dan Direktur Oasis Internasional  Bpk. Arman Gunawan beserta rombonganturut memantau jalannya pertandingan persahabatan tersebut.

“Pada sore ini (20/07/2019), telah kita saksikan bersama kesebelasan kebanggan masyarakat Kab. Jepara bertanding melawan Persikapa Pasuruan di SGBK Kab. Jepara dengan skor akhir pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Persijap Jepara dengan skor 1 : 0 atas tamunya Persikapa Pasuruan. Dan Alhamdulillah selama pertandingan berlangsung tidak ditemui adanya keributan ataupun kerusuhan” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. usai pertandingan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts