.Berita (News)BudayaKeamananOlahragaSosial

Kapolres Jepara Hadiri Silaturahmi Peseda Haek #2

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu (28/07/2019) Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersama dengan Pejabat Utama Polres Jepara hadiri kegiatan silaturahmi Peseda (pengusaha mebel dan komunitas sepeda) Haek #2.

Adapun kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk silaturahmi dengan para pecinta olah raga sepeda yang akan bersepeda dengan start dari Masjid Agung Demak sampai dengan Armada Finance Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. sangat mendukung kegiatan olah raga tanpa polusi yang digagas oleh Peseda Haek #2 tersebut karena selain menyehatkan juga mengurangi polusi yang setiap hari semakin banyak.

“Selain memberikan efek yang baik bagi tubuh kita yaitu kesehatan, kegiatan ini kami dukung mengingat akan terciptanya silaturahmi yang baik antar pecinta sepeda serta dapat sedikit mengurangi polusi. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini banyak masyarakat yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran melalui olah raga sepeda. Kami sebagai Kepolisian juga tidak bosannya mengajak yang hadir dalam kegiatan ini untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi dan persatuan serta menolak segala bentuk kegiatan yang memecah belah bangsa seperti penyebaran berita hoax dan paham radikalisme. Jaga tali persatuan dan kesatuan untuk satu tujuan yaitu terwujudnya Negara Indonesia yang Maju” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts