.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananOlahragaSosial

Kapolres Jepara Saksikan Pertandingan Pada Turnamen Bola Voli Open Kapolres Jepara Cup 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Malam tadi (31/07/2019) berlokasi di Gedung Wanita Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan turnamen bola voli open Kapolres Jepara Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73.

Tampak hadir dalam turnamen bola voli diantaranya Kapolres Jepara AKBP Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman,S.I.K.,M.H., Kabagops Polres Jepara dan PJU Polres Jepara, Ketua PCNU Kab. Jepara H. Khayatun Abdullah Haziq, Kemenag Kab. Jepara Sdr. Badruddin serta warga masyarakat yang berjumlah ± 500 orang.

Dalam turnamen bola voli open Kapolres Jepara Cup 2019 tadi malam terdapat 2 pertandingan yaitu mempertemukan Tim Voli Putri Ds. Panggang Kec/Kab. Jepara Vs Tim Voli Putri Ds Sukodono Kec. Tahunan Kab. Jepara dan Tim Voli Putra DPUPR Polres Grobogan Vs Pijar Salatiga.

Terlihat dalam pertandingan tersebut saling jual beli serangan serta pertahanan untuk mendapatkan skor dan memenangkan pertandingan sehingga tidak heran, suasana di Geddung Wanita Kab. Jepara dibuat riuh oleh teriakan dari penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Dan pada akhir pertandingan diperoleh hasil pada kelas putri, antara Tim Voli Putri Ds. Panggang Kec./Kab. Jepara Vs Tim Voli Putri Ds. Sukodono Kec. Tahunan Kab. Jepara dengan skor 3-1 (16-25 25-17 25-13 25-20) untuk kemenangan Tim Voli Putri Ds. Panggang Kec./Kab. Jepara. Sedangkan pada kelas putra open, antara Tim Voli Putra DPUPR Polres Grobogan Vs Tim Voli Putra Pijar Salatiga memperoleh skor dengan skor 1-3 (31-33, 25-23, 20-25, 19-25) untuk kemenangan Tim Voli Putra Pijar Salatiga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts