.Berita (News)

Polres Jepara Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Endra Dharmalaksana

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara –
Pagi tadi (11/8/2019) Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H bersama pejabat utama Polres, Kapolsek, seluruh anggota beserta keluarga dan masyarakat sekitar Mapolres melaksanakan shalat idul adha tahun 1440 H di halaman Mapolres.

Dalam pelaksanaan kali ini mengambil tema SHOLAT IDUL ADHA 1440 H / 2019 M “Dengan nilai ibadah qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”.

Menurut Kapolres Jepara, pelaksanaan shalat idul adha di halaman Mapolres Jepara itu bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personil Polres Jepara dengan warga, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.

Setelah pelaksanaan shalat idul adha, dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban kepada panitia oleh Kapolres Jepara di halaman belakang Mapolres Jepara.

Hewa qurban yang di serahkan sejumlah 5 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang akan di sembelih di Polres dan selanjutnya dagingnya akan di bagikan bagi orang yang berhak mendapatkan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts