.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

Ditpolair Polda Jateng dan Satpolair Polres Jepara Dimpingi Siswa Akpol Pelatihan SAR.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam membentuk Personil tangkas maka diperlukan pelatihan yang dilakukan secara benar dan berkala, seperti yang dilakukan saat siswa dari Akpol (Akademi Kepolisian) melaksanakan pelatihan SAR di Wilayah Kab. Jepara.

Memilih lokasi di Pantai Bandengan, siswa dari Akademi Kepolisian melaksanakan pelatihan SAR dengan didampingi Petugas dari Ditpolair Polda Jawa Tengah dan Satpolair Polres Jepara Polda Jateng.

Dari Satpolair yang dipimpin oleh Kasatpolair Polres Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H. beserta 5 Anggotanya yaitu Aiptu Subagyo, Bripka Mashudi, Brigadir Joko Priyono, Brigadir Eko Santoso dan Brigadir Fadhlun mempersiapkan medan serta alat yang akan digunakan serta alat  keselamatan yang akan digunakan oleh siswa dari Akademi Kepolisian yang akan melaksanakan pelatihan.

“Kegiatan pelatihan SAR yang dilakukan oleh Akademi Kepolisian kali ini memilih lokasi Pantai Bandengan Kab. Jepara, dan untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan pelatihan, kami dari Satpolai selalu melakukan pemantauan dan mempersiapkan alat – alat keselamatan. Dan Alhamdulillah selama pelaksanaan pelatihan SAR berlangsung dengan aman dan lancar” jelas Kasatpolair Polres Jepara Polda Jateng Iptu Lukman Fuadi, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts