.Berita (News)

Refresing Sekaligus Jaga Stamina, Kapolres Jepara Gowes Bareng Dandim dan Anggota

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menjaga stamina sekaligus refresing pagi, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos gowes bareng, Jumat (6/9/2019).

Para pejabat tersebut menyusuri sejumlah ruas jalan di Kabupaten Jepara dengan titik start dan finish di halaman Mapolres Jepara.

Kegiatan tersebut juga diikuti pejabat utama Polres Jepara dan juga Kodim 0719/Jepara bersama personil Polres Jepara dan juga beberapa orang dari salah satu club sepeda di Jepara dengan gowes bersama.

Keakraban antara institusi TNI/Polri di Kabupaten Jepara memang sangat kental, bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua intitusi ini sudah tidak diragukan lagi.

Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri bersama masyarakat tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas di lapangan namun juga dalam hal olahraga pagi bersama seperti saat ini sedang gowes bersama.

Kapolres Jepara menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan guna menjaga kebugaran personil guna melaksanakan tugas lebih optimal dengan tubuh yang bugar dan sehat.

Selain itu untuk soliditas. Karena, kita semua harus solid dan sekarang luar biasa soliditasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts