.Berita (News)KeamananOlahragaPendidikanSatlantasSatuan FungsiSosial

Satlantas Gelar Technical Meeting Lomba Pocil Tk SD/MI se Kab. Jepara Dalam Rangka HUT Polantas ke 64 Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kemaren (05/09/2019) berlokasi di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung kegiatan Technical Meeting Lomba Polisi Cilik Tingkat SD/MI Se-Kab. Jepara.

Kegiatan technical meeting yang dilakukan dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke 64 Tahun 2019 ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Panji Gedhe Prabawa, S.H.,S.I.K. dan dihadiri oleh Dewan Juri Lomba Pocil Tahun 2019, Kanit Bimas Polsek Jajaran beserta Anggota, perwakilan UPT masing – masing Kecamatan, Perwakilan Guru SD/MI se Kab. Jepara serta perwakilan siswa – siswi SD/MI se Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Panji Gedhe Prabawa, S.H.,S.I.K menjelaskan bahwa penyelenggaraan kegiatan lomba pocil ini bertujuan untuk membentuk karakter bagi generasi muda khususnya usia dini pada tingkat SD/MI dalam hal kedisiplinan, keberanian, ketegasan dan kepatuhan.

“Melihat dari perkembangan jaman saat ini, dimana gadget sangat mendominasi keseharian dari anak – anak kita sehingga diperlukan kegiatan positif terlebih yang dapat memberikan prestasi membanggakan diluar sekolah sehingga si anak tidak ketergantungan pada gadget “ tambah Kasat Lantas Polres Jepara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi dan diputuskan bahwa dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke 64 Tahun 2019, Satlantas Polres Jepara akan menyelenggarakan Lomba Polisi Cilik Tingkat SD/MI Se-Kab. Jepara dengan tema “Menanamkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini” pada Tanggal 05 November 2019 di Gedung Wanita Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts