.Berita (News)KeamananPolsekPolsek NalumsariSosial

Bersama Kita Ciptakan Ketertiban Dalam Hidup Bermasyarakat, Pesan Yang Disampaikan Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan menciptakan situasi agar selalu aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Dwi Aprilliyanto, Bripka Nor faizin, S.H. dan Briptu Husein, S.H. melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk kondusifkan wilayah serta mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban hidup di dalam bermasyarakat pada malam hingga dini hari (15/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Joko W. dan Bripka Agus P. memberikan pengertian kepada warga terutama para remaja tentang arti pentingnya menjaga sikap dan perilaku dalam hidup bermasyarakat, karena dengan menjaga keteriban didalam bermasyarakat maka akan bermuara pada terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas malam untuk selalu senantiasa menjaga serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta kondusif didalam hidup bermasyarakat dengan menghindari miras, narkoba dan hal terlarang lainnya” terang Aiptu Joko W.

“Bantu kami dengan menginformasikan kepada kita apabila terdapat gangguan dalam bermasyarakat, salah satunya yang marak saat ini adalah balap liar serta tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau yang lainnya. Agar segera hubungi kita apabila terdapat gangguan kamtibmas, atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Aiptu Joko W. kepada warga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts