.Berita (News)

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Jepara Ajak Ciptakan Kondusifitas Guna Cegah Kelompok Radikalisme

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna menjaga kondusifitas wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melakukan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas yaitu memberikan himbauan kamtibmas, Sabtu (14/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Suyoko mengajak para tokoh agama untuk menjalin kerjasama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing guna mencegah kelompok radikalisme yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

Selain itu Bripka Suyoko di Kelurahan Demaan ini juga menghimbau agar tokoh agama dan juga masyarakat untuk tidak mudah terpancing atau terprovokasi terhadap isu-isu atau berita hoax yang belum tentu benar dan menghimbau warga agar tidak menjadi pelaku penyebar berita hoax yang bisa membuat gangguan kamtibmas tersebut.

“Dengan hadirnya pihak kepolisian di masyarakat kami harapkan masyarakat mau bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing guna persatuan dan kesatuan bangsa, ujar Bripka Suyoko.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts