.Berita (News)

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Sambangi Kantor Desa

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tahunan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Rudi melaksanakan patroli dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat dan perangkat desa Semat, Jumat (20/9/2019).

Kali ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa di Kantor Desa Semat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap keamanan lingkungan masing-masing.

Diharapkan kepada warga untuk turut berpartisipasi aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk jangan mudah terpancing dengan isu-isu/berita yang beredar melalui media sosial (medsos) yang belum tentu kebenarannya.

Kita perlu cermati berita itu benar atau tidak, jangan terprovokasi dengan berita-berita bohong (hoax) karena dapat memecah belah kehidupan dalam bermasyarakat, pungkasnya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta dari perangkat dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan petinggi serentak dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana jangan ragu untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan”, pesan Bripka Rudi.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts