.Berita (News)BudayaKeamananPolitikPolsekSosial

Jelang Pilkades, Personil Pengamanan Pilkades Wilayah Kec. Jepara Giatkan Kemitraan Untuk Wilayah Yang Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada besok hari (17/10/2019), Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polres Jepara yang melaksanakan pengamanan Pilkades di Wilayah Kec./Kab. Jepara yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta sambang untuk membentuk kemitraan bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah pada malam hingga dinihari (17/10/2019).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis dan sambang yang dilakukan oleh Personil Polres Jepara yang melaksanakan pengamanan Pilkades di Wilayah Kec./Kab. Jepara mengajak untuk bersama menciptakan situasi yang sejuk dan damai jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet).

“Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet) yang akan dilaksanakan secara serentak di Kab. Jepara pada besok hari, kami mengajak seluruh unsur yang ada didalamnya serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan sejuk, damai dan kondusif” pesan Personil Polres Jepara yang melaksanakan pengamanan Pilkades di Wilayah Kec./Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts