.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek KembangSosial

Personil Polres Jepara dan Polsek Kembang Pastikan Keamanan Kotak Suara Pada Pilkades Serentak Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (17/10/2019) adalah saatnya penyelenggaraan pesta demokrasi ditingkat desa yaitu Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019.

Berbagai persiapan yang telah dilakukan akan digunakan pada hari ini dan untuk memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik, Personil Polres Jepara bersama dengan Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah dibawah pimpinan Kapolsek Kembang Polres Jepara AKP Usman Jumaidi sebelum dimulainya Pilkades, melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan kotak suara pada pelaksanaan Pilkades serentak Kab. Jepara hingga ke TPS yang akan digunakan untuk mencoblos.

Kegiatan ini memang harus dilakukan guna menjamin keamanan dari kotak suara pada Pilkades serentak Kab. Jepara sehingga terhindar dari adanya manipulasi oleh oknum tertentu.

“Pagi sebelum dimulainya pelaksanaan pencoblosan pada Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara khususnya di Wilayah Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, Personil kami melaksanakan pengawalan serta pengamanan pendistribusian kotak suara ke TPS. Dan selama pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan berlangsung dengan aman dan kondusif” jelas Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts