.Berita (News)BagianBagian OperasiBudayaKeamananPolitikSosial

Ribuan Personil Polri, TNI dan Linmas Amankan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kab. Jepara Tahun 2019 Hari Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (17/10/2019) adalah saatnya penyelenggaraan pesta demokrasi ditingkat desa yaitu Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019 di 136 desa yang tersebar di Kab. Jepara.

Atas hal tersebut Kepolisian Resor Jepara menerjunkan Personil baik dari Polres Jepara, Polsek Jajaran Polres Jepara, Personil BKO dari Brimob maupun Polres Tetangga dan dibantu dari TNI serta Linmas untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019.

Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. menjelaskan bahwa Personil Gabungan dari Polres Jepara, Polsek Jajaran Polres Jepara, Personil BKO dari Brimob maupun Polres Tetangga dan dibantu oleh TNI serta Linmas yang berjumlah ribuan disebar di 136 desa se Kab. Jepara yang melaksanakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa). Hal ini dilakukan semata untuk menjaga keamanan pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa atau Pilkades di Kab. Jepara.

“Rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Pilkades serentak di Kab. Jepara Tahun 2019 telah dilakukan dan dari Kepolisian Resor Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara telah memberikan pengamanan. Dan sekarang adalah pelaksanaan pencoblosan yang nantinya disambung dengan penghitungan surat suara. Semoga pelaksanaan peseta demokrasi ditingkat desa di Kab. Jepara Tahun 2019 berlangsung dengan aman dan kondusif” harap Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts